Meriahkan Ramadan, Paguyuban Kaka Teteh Pandeglang Gelar Ramadhan Charity

Date:

Pandeglang – Komunitas duta wisata Kaka Teteh Kabupaten Pandeglang akan menggelar Ramadhan Charity. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan bulan ramadan.

 

Ramadhan Charity akan digelar pada Minggu (11/6/2017) di sejumlah lokasi, diantaranya PAUD Badak Permai, Cidangiang-Pandeglang dan alun-alun Pandeglang.

Selain memeriahkan bulan ramadan, kegiatan ini juga dalam rangka menghadapi pra karantina finalis Kaka Teteh Pandeglang 2017.

“Kita harapkan, kegiatan ini jadi sumber motivasi mereka. Kita bisa lihat nanti bagaimana kekompakan (finalis),” ujar alumni Paguyuban Kaka Teteh Pandeglang 2012, Dede Azis Hidayat, Jumat (9/6).

Ada beberapa kegiatan pada Ramadhan Charity yang di-support Dinas Pariwisata (Dispar) Pandeglang. Diantaranta, donasi buku untuk rumah baca, Santunan untuk anak yatim piatu, bagi-bagi takjil, buka bersama dan silaturahmi dengan Kaka-Teteh Pandeglang.

“Bagi yang ingin berpartisipasi donasi silahkan melalui Alifa Rachmi 0353561678 (BNI), dan donasi buku bisa menghubungi Dinar Riska melalui whatsapp 0821 1246 0623,” ucapnya.

Ibrahim, pembina Paguyuban Kaka-teteh Pandeglang yang juga Kasi Promosi Pariwisata Dispar Pandeglang berharap, kegiatan tersebut memberikan banyak manfaat positif baik kepada masyarakat maupun kepada para Kaka Teteh.

“Kita berharap, mereka bisa terus mempromosikan destinasi wisata dan membawa nama harum Kota Badak (Pandeglang),” imbuhnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...