id

Bagikan THR, Anggota DPRD Lebak Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan

By  Jun 12, 2017 | 15:27
Anggota DPRD Lebak (kanan) Lita Mulyati ketika menyerahkan THR secara simbolis kepada ketua RW 01 kampung pasir melati desa Tambak Baya Kecamatan Cibadak.(Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak - Anggota DPRD Lebak, Lita Mulyati meminta masyarakat yang menjadi basisnya untuk menjaga kondusifitas lingkungan dari hal-hal berbau negatif. Mengingat keadaan negara yang tengah goyang oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

 

"Oknum bisa berada dimana saja dan kapan saja untuk memperkeruh suasana, sehingga masyarakat harus bisa menjaga kondusifitas jangan sampai terprovokasi," kata Lita kepada Banten Hits saat membagikan 400 paket Tunjangan Hari Raya (THR) di Tambak Baya, Kecamatan Cibadak, Senin (12/6/2017).

Menurutnya, pembagian 400 Paket THR ini untuk seluruh masyarakat yang telah berhasil memperjuangkan dirinya sampai menjadi anggota DPRD di daerah pilih satu.

"Di Kampung Pasir Melati, Desa Tambak Baya, Kecamatan Cibadak kita bagikan 75 paket, sisanya kita sebar di setiap wilayah lainnya yang masuk kedalam Dapil 1," kata Partai NasDem ini.

Lita menjelaskan, pembagian THR ini sudah rutin dilakukan dirinya sebagai anggota DPRD Komisi II, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian legislatif terhadap masyarakat.

"Kita akan terus jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, sehingga masyarakat dengan anggota legislatif tidak adanya kesenggangan,"ujarnya.

Sementara itu, Budi Ketua RW 01, Kampung Pasir Melati, Desa Tambak Baya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak mengaku bangga masih ada kepedulian dari anggota legislatif yang mau berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang sebenarnya sudah berjasa.

"Jarang pak ada anggota DPRD yang ingat terhadap perjuangan masyarakat, biasanya kalau sudah jadi ya lupa, tapi ini alhamdulillah sudah rutin setiap tahun,"jelasnya.

Untuk diketahui , Lita Mulyati berhasil menjadi anggota DPRD Lebak fraksi NasDem atas perolehan suara yang mencukupi di daerah pilih satu, hal tersebut membuat wanita yang juga menjabat sebagai Direktur Wisma Sugri akan kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD Lebak dapil satu tahun 2019.(Zie)

Ayoo Berlangganan Berita Kami