Tomy Soeharto Ikon Partai Berkarya, Helldy: Orang Akan Bandingkan Sekarang dan Kemarin

Date:

Tangsel – Partai Berkarya kini tengah fokus agar mampu lolos pada tahap verifikasi administrasi dan faktual Oktober mendatang.

“Kedua verifikasi ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Kita harus satu tujuan, satu misi dan satu irama,” kata Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian, usai silaturahim dan konsolidasi pengurus DPD Partai Berkarya Tangsel, Senin (12/6/2017).

Meski sebagai partai baru, namun partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto ini sudah membantuk DPD dan DPC si 34 provinsi di Indonesia. Termasuk di Banten.

“DPD dan DPC sudah terbentuk, sekarang bagaimana mensolidkan dan mematangkan supaya verivikasi di Oktober sudah siap secara keseluruhan,” ujarnya.

Sebagai Ketua Dewan Pembina, putra mantan Presiden RI ke-2 SOeharto ini akan menjadi ikon partai yang didirakan pada 15 Juli 2016 lalu.

“Ini partai baru, kita lihat ikonnya. Istilahnya, setiap partaibesar ada yang mereka ‘jual’ dan menark masyarakat. Tomy Soeharto merupakan ikon Cendana. Perkembangan saat ini, banyak yang mengingat zaman orde baru (orba), otomatis orang-orang akan membandingkan sekarang dan kemarin. Artinya plus dan minusnya ya. Banyak plus atau minusnya,” papar Helldy.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...