Gudang Farmasi RSUD Tangerang Ludes Terbakar, Asap Penuhi Ruang Rawat Inap

Date:

Tangerang – Gudang farmasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang ludes terbakar, Selasa (13/6/2017) malam. Api yang tiba-tiba membesar membuat pasien Rumah Sakit milik pemerintah tersebut panik dan harus dievakuasi.

Menurut Sari (23), seorang perawat di rumah sakit tersebut, api tiba-tiba membesar hingga menyebabkan kepanikan bagi pasien maupun keluarga pasien. 

“Apinya dari gudang farmasi, cuma engga tau karena apa, memang kita sempat panik untuk selamatkan pasien, Karena pengunjung juga panik ketika lihat api, ” ujarnya. 

Meski begitu, tak selang beberapa lama mobil pemadam kebakaran datang untuk menjinakkan api. Asap sempat memenuhi ruangan rawat inap meski api sudah berhasil dipadamkan. 

“Ada tiga mobil pemadam yang datang, semua pasien engga ada yang luka, api juga engga merambat ke ruangan rumah sakit, cuma asap tebal memang masuk kebagian rawat inap pasien,” kata Sari.

Saat ini, api telah berhasil dipadamkan meski asap masih membumbung disekitar lokasi kejadian. Belum ada konfirmasi rumah sakit terkait insiden kebakaran ini.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...