Dimyati ke Irna-Tanto: Jangan Banyak Pencitraan

Date:

Pandeglang – Anggota DPR RI PPP yang juga Mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah menyidir kepemimpinan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban.

 

Dipercaya sebagai kepala daerah oleh masyarakat Pandeglang, Dimyati yang tak lain suami dari Irna Narulita ini meminta agar keduanya (Irna-Tanto) tak banyak melakukan pencitraan. Tak hanya kepada Irna-Tanto, hal yang sama Dimyati tujukan kepada anggota DPRD.

“Jangan banyak pencitraan harus kerja nyata,” ucap Dimyati saat peringatan Nuzulul Quran, di pendopo Pandeglang, Senin (12/6/2017).

Meski istrinya sendiri terbilang aktif dalam kegiatan sejumlah organisasi dan politik, kemudian kini menjabat sebagai kepala daerah, secara khusus Dimyati berpesan kepada kaum perempuan yang hadir untuk selalu mengabdi kepada suaminya.

“Seorang perempuan atau istri, tidak usah pergi berjihad, tak perlu pergi salat berjamaah di masjid. Seorang perempuan hanya mencari rida dari suaminya. Geus cicing diimah patuh ka salaki asup surga (diam saja di rumah patuh sama suami bakal masuk surga),” tegasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...