id

Arief Minta Pramuka Jadi Pionir Pemuda Tangerang Meraih Prestasi

By  Jun 14, 2017 | 16:54
Foto: Humas Pemkot Tangerang

Tangerang - Seluruh unsur gerakan Pramuka diharapkan senantiasa menggelorakan semangat berkarya dan menularakannya kepada masyarakat.

"Dengan semangat yang besar dan kebersamaan yang terbangun, mudah-mudahan semua upaya positif kawan-kawan dimudahkan dan memudahkan pula langkah kita membangun Kota Tangerang," tutur Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, di Aula Gedung Kwarcab Pramuka Kota Tangerang, Selasa (12/6/2017).
 
Pramuka harus memberikan kontribusi nyata internal dan eksternal sehingga turut membanggakan masyarakat. Lebih dari itu, Pramuka harus menjadi pionir pemuda dalam meraih prestasi.

"Tetap semangat dalam berkiprah, terutama dalam memacu mutu, kualitas diri diri," pesan Arief.

Kebersamaan yang terbangun melalui buka puasa bersama, selain mengeratkan tali silaturahmi, juga menjadi sarana evaluasi terhadap sesama unsur kepramukaan ,khususnya terkait program-program kegiatan yang sudah dan akan dilakukan.(Nda)

Ananda Deni

Memutuskan pilihan hidup sebagai jurnalis setelah masa-masa kuliahnya dulu dihabiskan dalam dunia pergerakan kampus. Pernah aktif di sejumlah organisasi kemahasiswaan dan bergabung dengan situs berita Banten Hits pada 2013.