id

Libatkan 12 Yayasan Panti Asuhan, Novotel Tangerang Gelar Berbagi 1000 Keberkahan Ramadan

By  Jun 16, 2017 | 16:20
Puluhan anak yatim piatu di Tangerang mendapat santunan dalam acara Berbagi 1000 Keberkahan Ramadan di Novotel.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang - Dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan 1438 H tahun 2017, Tangcity Superblock, yakni Tangcity Mall, Novotel Tangerang, dan Hotel Amaris Tangerang menggelar acara "berbagi 1000 Keberkahan Ramadan" yang dilangsungkan di Grandballroom Novotel Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Acara yang melibatkan 12 yayasan yatim piatu di Kota Tangerang tersebut, mengusung acara buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan santunan. Para hadirin juga disuguhkan siraman rohani yang langsung dibawakan Ustad kembar, Aldi dan Alwi. Kepiawaian Ustad itu saat menyampaikan materi dakwah pun diharapkan dapat membawa keceriaan sekaligus tambahan ilmu bagi para hadirin yang hadir. 

"Kami berkaca pada acara pada Ramadan tahun lalu, kami merasa bahwa momentum ini yang pas untuk mengajarkan karyawan kami untuk berbagi sebagian pendapatannya kepada anak yatim," ujar Windiarto, Ketua Panitia 1.000 Keberkahan Ramadan. 

Tidak lupa untuk memeriahkan suasana, panitia menampilkan hiburan dengan nuansa Ramadan, seperti tari kreasi islam, operet kisah kenabian, Kids Moslem Choir, hingga pembacaan ayat suci Al Qur'an & Sari Tilawah. 

"Nilai-nilai yang ditanamkan Rasulullah yang menjadi komitmen kami dalam menyelenggarakan acara ini. Kami ingin menyebarkan keberkahan dan keceriaan bagi lingkungan masyarakat. khususnya para anak yatim. Karena bagi kami, senyum dan keceriaan mereka merupakan berkah yang luar biasa bagi kami," tutur Windiarto.

Guna memudahkan, panitia penyelenggara menyediakan fasilitas transportasi untuk menjemput dan mengantar anak-anak yayasan panti asuhan yang diundang dalam acara tersebut.(Zie)

Yogi Triandono

Pria asal Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini memulai karir jurnalistik di Banten Hits. Dia menekuni dunia jurnalistik sesuai disiplin ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Universitas Budi Luhur. Yogi juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap dunia seni dan sastra.