id

Akhir Tahun, Polda Banten Bangun Press Room

By  Jun 18, 2017 | 11:18
Listyo Sigit Prabowo saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama dengan wartawan. (Banten Hits/ Mahyadi)

Serang - Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, guna memudahkan komunikasi dengan awak media yang melakukan peliputan di wilayah hukum Polda Banten, pihaknya akan membangun press room.

"Dulu memang pernah ada, tapi tidak tahu sekarang hilang ke mana. Mudah-mudahan akhir tahun ini sudah bisa mulai dibangun karena sudah dianggarkan," ujar Listyo saat buka puasa bersama dengan wartawan, di Kota Serang, Sabtu (17/6/2017).

Listyo mengucapkan banyak terima kasih kepada media yang senantiasa menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Polda Banten.

"Pemberitaan yang disampaikan tentu diharapkan diketahui masyarakat agar mereka tahu apa saja yang kami lakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiba serta menjadi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami harap, sinergitas terus terbagun dengan baik antara kepolisian dengan insan pers di Banten," papar Listyo.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin menambahkan, ada 93 wartawan yang melakukan peliputan di wilayah hukum Polda Banten.

"Terdiri dari 18 wartawan radio, 20 televisi, 10 surat kabar dan 45 online," imbuhnya.(Nda)

Ayoo Berlangganan Berita Kami