Pria Tua Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya di Sangiang Jaya Tangerang

Date:

Tangerang – Seorang pria tua ditemukan tewas dirumahnya di Jalan Kenanga, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (20/6/2017) malam. Korban bernama bernama Asep Setiawan (65), selama ini diketahui korban juga memiliki riwayat penyakit jantung.

 

“Diduga meninggal karena sakit, korban memiliki riwayat penyakit jantung menurut keterangan keluarga,” ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Agung Budi Laksono, Rabu (21/6/2017).

Mayat Asep ditemukan, pertama kali oleh seorang temannya yang curiga bungkusan makanan yang diantarnya tak kunjung diambil korban.

“Teman korban pada Minggu (18/6/2017), membawakan makanan untuk korban, namun tidak didapati jawaban akhirnya makanan tersebut digantung di jemuran baju,” kata Agung.

Namun, saat teman korban kembali melewati rumah korban didapati bungkusan makanan tersebut belum juga diambil oleh korban. Merasa curiga, dirinya pun meminta bantuan security untuk membantu membuka paksa rumah korban.

“Saat lewat dua hari kemudian, bungkusan makanan tersebut belum juga diambil, saat dibuka paksa ditemukan korban telah meninggal dunia didalam kamarnya dengan wajah sudah membiru,” jelas Kapolsek.

Usai menemukan mayat korban sudah tidak bernyawa, teman korban pun melaporkan ke Polsek Jatiuwung. Saat ini, Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...