XL Berangkatkan Pemenang “Hot 151” XL Wilayah Jabodetabek dan Banten Mudik Bareng

Date:

Jakarta – PT XL Axiata memberangkatkan ratusan penjual produk layanan XL dalam program ‘Mudik Bareng XL’. Rombongan ini diberangkatkan menggunakan 10 bus dan 42 minibus dari Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits, Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke yang melepas langsung keberangkatan rombongon yang akan menuju Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jogjakarta tersebut mengaku, retailer merupakan barisan terdepan distribus produk layanan kepada pelanggan XL.

“Sangat penting bagi kami untuk memperkuat kerja sama dengan rekan-rekan di jalur distribusi. Untuk itu, program ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada para partner kerja kami,” kata Allan.

Allan menerangkan, peserta mudik bareng merupakan pemenang program “Hot 151” yang ditujukan kepada para retail dalam memacu penjualan paket layanan data periode 1 April-30 Juni 2017.

“Mereka adalah mata rantai di jalur distribusi produk XL Axiata yang memang selama setahun terakhir menunjukkan kontribusi maksimal di area pemasaran masing-masing, di wilayah Jabodetabek dan Banten,” jelasnya.
 
Jika selama periode program suatu retail outlet mampu mencapai poin penjualan tertinggi, maka mereka bisa mendapatkan tambahan hadiah liburan gratis.

“Mudik bareng gratis ini merupakan apresiasi kepada para pemenang program “Hot 151” wilayah Jabodetabek dan Banten,” terangnya.

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik adalah, di jalur Utara, meliputi Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo.
Sementara di jalur Selatan, meliputi Banjar, Tasik, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogya. Minibus akan mengantar pemudik hingga ke rumah masing-masing. Sementara, armada bus akan mengantar hingga ke kota-kota terdekat dari lokasi tujuan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...