Tingkatkan Mutu Mahasiswa, Unpam Menggelar Seminar Ilmiah Nasional

Date:

Tangsel – Untuk meningkatkan mutu mahasiswa, Universitas Pamulang (Unpam) menyelenggarakan kegiatan seminar nasional dengan tema “Membangun Paradigma Kehidupan Melalui Sinergi Multi Disiplin”, acara ini digelar di Auditorium Universitas Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (22/7/2017).

 

Acara tersebut juga mengundang beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya, seperti Prof. Dr. Ruswiati Surya Saputra, M.S. selaku dosen Universitas Utara Malaysia dan Prof. Dr. R. Siti Zuhro, M.A. selaku peneliti senior Pusat Penelitian Politik- LIPI. 

“Acara ini diikuti sekitar 945 mahasisiwa, baik sarjana maupun pascasarjana Universitas Pamulang,” ujar Sarwani, Ketua pelaksanan.

Sarwani juga mengatakan, dengan adanya seminar ini dapat menambah wawasan baru untuk mahasiswa Universitas Pamulang, agar dapat berkontribusi dalam pembangunan pendidikan yang ada di Indoneisa.

“Selain untuk temu ilmiah antar dosen, seminar ini juga sebagai diskusi para mahasisiwa dengan para naradumber yang berkompeten di bidangnya masing masing,” katanya.

Dengan adanya acara seminar nasional ini, dirinya berharap agar mahasisiwa unpam dapat bersaing dengan mahasisiwa universitas lainnya.

“Walaupun kuantitas mahasiswa kita terbanyak, tetapi saya berharap dengan seminar ini tidak hanya kuantitas, tetapi kualitas mahasisiwa kita dapat unggul dengan mahasisiwa universitas lainnya,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...