Kembali Raih Adipura Kencana, Wali Kota Tangerang Arak Piala Keliling Kota

Date:

Tangerang – Kota Tangerang kembali meraih penghargaan Adipura Kencana untuk kesekian kalinya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Seperti tradisi dari tahun ke tahun, piala tersebut diarak keliling Kota Tangerang dengan diiringi perwakilan SKPD di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Rabu (2/7/2017).

 

Pantauan Banten Hits, setidaknya belasan kendaraan dinas dan kecamatan ikut memeriahkan pawai tersebut dengan dipimpin kendaraan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang. 

“Ini merupakan kerja keras kita bersama, terutama teman-teman dari Kebersihan,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wiswansyah.

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, dan petugas kebersihan yang telah menjadikan Kota Tangerang bersih dan indah. 

“Saya berterimakasih kepada teman-teman petugas kebersihan, dan masyarakat Kota Tangerang atas kerjasama nya dalam membangun Kota Tangerang yang bersih dan indah,” kata Arief.

Untuk diketahui, arak-arakan tersebut melewati jalan-jalan protokol di Kota Tangerang seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Daan Mogot, Jalan Merdeka, Jalan Imam Bonjol, hingga berakhir di depan Tangcity Mall.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...