Gubernur Banten Minta Masyarakat Lebak Dukung Pembangunan Waduk Karian

Date:

Lebak – Gubernur Banten Wahidin Halim, meminta masyarakat Kabupaten Lebak bisa mendukung program pemerintah pusat dalam membangun Waduk Karian yang saat ini dalam proses pengerjaan.

 

“Saat ini progresnya sudah bagus karena memang dalam mengerjakan perlu waktu,” kata Wahidin saat mengunjungi Kabupaten Lebak, Kamis (3/8/2017).

Wahidin mengatakan, untuk membangun Waduk karian tentunya memerlukan lahan yang amat luas sehingga dalam proses pembebasan tersebut juga memerlukan waktu yang tidak sedikit untuk terealisasi.

“Ya pemprov Banten dan Pemkab Lebak juga sudah berupaya semaksimal mungkin, progresnya sudah bagus lah,” ujar mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini.

Wahidin Halim mengaku, kedatangannya ke Kabupaten Lebak tidak lain untuk mengenal lebih dalam wilayah penyanggah ibu kota ini. Tentunya untuk mengenal Lebak perlu mendengarkan paparan dari Bupati Lebak.

“Bukan hanya Bupati , saya juga minta paparan dari Mulyadi Jayabaya yang tau seperti apa pemkab Lebak, jadi ini akan menjadi modal saya untuk membangun Banten,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain mendengarkan paparan, Gubernur Banten dijadwalkan akan mengunjungi Waduk karian pukul 13.00 WIB.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...