Mantan Ketua Imala Ditunjuk Jadi Plt Ketua Kadin Lebak

Date:

Lebak – Khoirul Umam atau yang akrab disapa Mamenk ditunjuk menjadi Plt Ketua Kadin Kabupaten Lebak. Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Lebak (Imala) periode 2003-2005 ini ditunjuk menggantikan almarhum Sumantri Jayabaya (HS).

BACA JUGA: Ketua Kadin Lebak Sumantri Jayabaya Meninggal Dunia

“Saya ditunjuk untuk melaksanakan tugas dan kembali menjalankan roda organisasi Kadin Lebak setelah Ketua Kadin Lebak Sumantri Jayabaya meninggal dunia,” kata Mamenk, usai menerima surat keputusan, di Kantor Kadin Lebak, Jalan Siliwangi Pasir ona, Rabu (9/8/2017).

Mamenk akan menahkodai organisasi pengusaha tersebut hingga tahun 2021 sesuai dengan periode yang diemban HS (2016-2021).

“Kita akan hidupkan kembali roda organisasi karena ada beberapa tugas yang belum terlaksana,” ujarnya.

Ada sejumlah hal yang menjadi sorotan oleh pria yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Kadin Banten ini, di antaranya kembali diefektifkannya roda organisasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh anggota.

“Kita juga akan evaluasi dan lanjutkan program-program, termasuk persoalan internal dan eksternal juga kita evaluasi,” katanya.

Sebagai mitra pemerintah, kadin sambung Mamenk akan terus berupaya untuk membantu program-program pemerintah yang menyentuh pada kesejahteraan masyarakat.

Namun, penunjukan Mamenk sebagai Plt menggantikan adik Kadin Banten Mulyadi Jayabaya (JB) rupanya diluar dugaan. Pasalnya, sempat ramai kabar jika pengganti HS berasal dari lingkungan keluarga besar Jayabaya.

Salah satu nama yang santer menggantikan HS saat itu adalah Emuy Mulyanah, anggota DPRD Lebak dari PDI Perjuangan yang juga adik dari JB. Nama Emuy disebut-sebut akan menjadi pengganti HS setelah pengunduran dirinya sebagai wakil rakyat sepekan setelah HS tutup usia.

BACA JUGA: Adik Ketua Kadin Banten Mundur Dari DPRD Lebak

“Kaget tapi sekaligus bangga beliau (Mamenk) ditunjuk untuk meneruskan kepemimpinan almarhum (HS). Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik,” kata Khudri salah seorang pengurus Kadin Lebak.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...