id

Terobos Lampu Merah Jalan Hasyim Ashari Tangerang, Wanita Pengendara Motor Tertimpah Baja Ringan

By  Agu 09, 2017 | 14:16
(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang - Seorang wanita pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tertimpa tumpukan baja ringan di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (9/7/2017). Kejadian tersebut berawal dari sebuah sepeda motor yang dikendarai korban yang menerobos lampu merah di kawasan tersebut.

"Jadi lampunya (lalu lintas) kan sudah hijau, pas mau jalan tiba-tiba ada ibu-ibu main motong aja padahal udah merah, jadi mobilnya ngerem mendadak," ujar salah seorang saksi mata di lokasi, Narso (40).

Saat mobil Pick Up B9459VAB yang dikendarai oleh Deko tersebut mengerem mendadak, muatan baja ringan yang ada di atas mobil pick up tersebut pun jatuh hingga menimpah pengendara motor. 

"Pas ngerem, baja ringannya jatuh kedepan sampe kena yang Ibu-ibu itu," kata Narso.

Wanita tersebut pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Usada Insani untuk dilakukan penanganan medis. Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas terhambat, lantaran mobil yang memakan setengah badan jalan. Melihat kemacetan itu, petugas kepolisian dan TNI mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

"Dibawa kerumah sakit sama supirnya, cuma tadi sih udah bisa jalan engga parah," tandasnya.(Zie)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.

Ayoo Berlangganan Berita Kami