id

Geledah Rumah Terduga Teroris Tangsel, Polisi Temukan CD dan Buku Jihad

By  Agu 11, 2017 | 15:32
Rumah terduga teroris SPT telah dipasang police line. Sejumlah petugas juga masih berjaga di rumah tersebuta. (Banten Hits/Muhtamimah)

Tangsel - Terduga teroris SPT ditangkap Densus 88 Antiteror di rumahnya, Perumahan Cluster Melia Grove Blok GM I No 25 RT 03 RW 23, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (11/8/2017).

Polisi menangkap SPT saat hendak mengantar anaknya sekolah. Sehari sebelum penyergapan, polisi sudah melakukan pengintaian terhadap rumah mewah yang ditempati SPT bersama istri dan anak-anaknya.

BACA JUGA: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tangerang Selatan

"Terduga bersama keluarganya dibawa untuk sementara ke Mapolsek Serpong. Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan penyitaan sejumlah barang bukti," kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yuriko.

Barang bukti yang disita polisi yakni buku dan CD jihad kompilasi Nazid, 1 buah laptop, 1 unit CPU,  1 buah hardisk, 1 buah HP LG, 1 buah voice recorder, 1 buah tab tablet Samsung, sebuah buku agenda, 1 buah badik, 1 buah papan sasaran panah dan anak panah.

Rumah mewah yang dihuni SPT sudah dipasang police line. Sejumlah petugas masih berjaga di sekitar rumah bercat putih dengan sebuah mobil berwarna putih masih terpakir di halaman rumah.(Nda)

Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: [email protected]