Tetapkan Sekda Definitif, Irna Masih Butuh Masukan Sejumlah Pihak

Date:

Pandeglang – Meski sudah pertengahan bulan, Bupati Pandeglang Irna Narulita belum juga menetapkan sekda definitif.

Irna mengaku masih kebingungan memilih satu dari ketiga nama calon pembantunya di pemerintahan. Pasalnya, ketiga calon sekda tersebut dianggap memenuhi kriterianya.

“Saya masih perlu masukan dari berbagai pihak untuk menelusuri rekam jejak, integritas, dan loyalitasnya. Rekomendasi memang sudah disampaikan oleh provinsi, tapi tetap prerogratif ada di ibu,” kata Irna, Selasa (15/8/2017)

Irna mengaku, nama calon sekda rekomendasi provinsi sudah dikantongi. Sehingga, penetapan sekda definitif akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Kami tunggu momen yang tepat, mungkin setelah 17 Agustus, sambil saya evaluasi beberapa kepada OPD yang punya integritas yang sudah dibuat antara bupati dengan masing-masing OPD,” tutupnya.

Ketiga calon sekda itu di antaranya, Feri Hasanudin yang kini menjabat sebagai Pj Sekda, Ali Fahmi Sumanta Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD), dan Kurnia Satriawan Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset (DPKA).(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related