Iti Minta Masyarakat Lebak Tanamkan Semangat Perjuangan

Date:

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, meminta seluruh masyarakat untuk menanamkan semangat perjuangan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak. Hal itu dilakukan guna tercapainya impian para pejuang bangsa yang telah mengorbankan nyawanya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Semangat kita hari ini hendaknya kita jadikan titik awal untuk kembali membangun Indonesia khususnya Kabupaten Lebak,” kata Iti saat memberikan sambutan pada acara Riung Mungpulung di Pendopo Kabupaten Lebak, Rabu (16/8/2017).

Menurutnya, membangun Kabupaten Lebak perlu kerjasama semua pihak, terutama masyarakat yang mau berkomitmen dan melandasi semangat perjuangan dan nilai kebangsaan.

“Kita akan buktikan bahwa Kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat akan terwujud melalui Program percepatan pembangunan,” ujarnya.

Iti menjelaskan, di usia ke-72 ini, Indonesia masih dilanda beberapa masalah mulai dari Kemiskinan, Kesehatan, pendidikan, masalah hukum dan HAM serta masalah lainnya.

“Permasalahan tersebut juga masih dialami Kabupaten Lebak. Mari kira berkomitmen untuk membangun Kabupaten Lebak kearah yang lebih baik,” tuturnya.

Untuk diketahui, setelah Riung Mungpulung, Bupati Lebak beserta jajaran langsung melaksakan Paripurna Istimewa untuk mendengarkan Pidato Kemerdekaan Presiden RI.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...