id

Kader Muda PKS Diharapkan Jadi Politikus Handal

By  Agu 17, 2017 | 15:25
DPD PKS Lebak berharap kader-kader muda menjadi politikus yang mampu memperjuangkan kemaslahatan rakyat. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak - Sudah saatnya generasi muda mampu berjuang untuk kemaslahatan masyarakat. Semangat para generasi muda harus terus dipelihara agar tetap semangat membangun daerahnya.

 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi saat launching 20 anggota PKS Muda, di Kantor DPD PKS Lebak, Kamis (17/8/2017).

"Kita berikan kesempatan kepada generasi milenial ini untuk lebih memproduksi banyak kreativitas, kita berikan peluang kepada mereka karena tantangan di depan jauh lebih berat," terang Dian.

Melalui kader muda, Dian berharap lahir politikus-politikus handal yang mampu meneruskan perjuangan kader-kader PKS yang terlebih dulu berkiprah di dunia politik.

"Nantinya PKS muda ini akan menjadi politikus yang meneruskan para seniornya," ujarnya.

Dian mengatakan, launching PKS muda merupakan bentuk keseriusan partai berlambang padi dan bulan sabit terus berkiprah bagi bangsa Indonesia.

"Kita launching bertepatan dengan HUT RI sebagai bukti bahwa PKS akan memberdayakan para pejuang muda untuk mendongkrak semangat Kabupaten Lebak bisa terus berkarya dan bersaing dengan daerah lainnya," tutur Dian.

Selain launching PKS muda, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, DPD PKS Lebak juga menggelar lomba band akustik,  mural dan grafiti, selfie dengan hadia jutaan rupiah.(Nda)