Kader Muda PKS Diharapkan Jadi Politikus Handal

Date:

Lebak – Sudah saatnya generasi muda mampu berjuang untuk kemaslahatan masyarakat. Semangat para generasi muda harus terus dipelihara agar tetap semangat membangun daerahnya.

 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi saat launching 20 anggota PKS Muda, di Kantor DPD PKS Lebak, Kamis (17/8/2017).

“Kita berikan kesempatan kepada generasi milenial ini untuk lebih memproduksi banyak kreativitas, kita berikan peluang kepada mereka karena tantangan di depan jauh lebih berat,” terang Dian.

Melalui kader muda, Dian berharap lahir politikus-politikus handal yang mampu meneruskan perjuangan kader-kader PKS yang terlebih dulu berkiprah di dunia politik.

“Nantinya PKS muda ini akan menjadi politikus yang meneruskan para seniornya,” ujarnya.

Dian mengatakan, launching PKS muda merupakan bentuk keseriusan partai berlambang padi dan bulan sabit terus berkiprah bagi bangsa Indonesia.

“Kita launching bertepatan dengan HUT RI sebagai bukti bahwa PKS akan memberdayakan para pejuang muda untuk mendongkrak semangat Kabupaten Lebak bisa terus berkarya dan bersaing dengan daerah lainnya,” tutur Dian.

Selain launching PKS muda, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, DPD PKS Lebak juga menggelar lomba band akustik,  mural dan grafiti, selfie dengan hadia jutaan rupiah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...