Peringati Kemerdekaan, Iti Ajak Warga Berkomitmen Bangkit dari Keterpurukan

Date:

Lebak – Perjuangan para pahlawan untuk meraih kemerdekaan yang sekarang dinikmati masyarakat Indonesia diharapkan bisa diisi oleh berbagai kegiatan positif untuk mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa.

“Pahlawan telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi Indonesia merdeka agar bangsa ini lepas dari belenggu penjajah,” kata Iti saat peringatan upacara kemerdekaan RI ke-72, di Alun-alun Rangkasbitung, Kamis (17/8/2017).

Hari kemerdekaan yang diperingati setiap tahun pada tanggal 17 Agustus seyogianya menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit menjadi bangsa yang optimis dan negara yang mandiri.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lebak untuk berkomitmen bangkit dari keterpurukan mewujudkan bangsa yang maju seperti yang dicita-citakan pendiri bangsa,” ucapnya.

Dirinya berharap, masyarakat bersama pemerintah daerah bisa seiring sejalan agar percepatan pembangunan bisa semakin cepat terealisasi.

Menurutnya, strategi dan prioritas pembangunan yang sedang dilakukan memiliki manfaat yang lebih besar bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Lebak.

“Gotong royong, bahu membahu dan mau bekerja adalah modal agar 4 program prioritas bisa terwujud,” katanya.

Usai pelaksanaan upacara bendera, digelar pula pawai alegoris yang diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...