Tampilkan Karya Mahasiswa, UPH Festival XXIV Usung Tema Bear Fruit

Date:

Tangerang – Mahasiswa dari 33 jurusan di 13 fakultas kembali menampilkan berbagai karyanya dalam even Universitas Pelita Harapan (UPH) XXIV.

 

Kegiatan yang digelar mulai tanggal 16 sampai 19 Agustus tersebut mengusung tema “Bear Fuit” yang nantinya dituangkan kepada seluruh aspek program penyambutan mahasiswa baru.

UPH Festival XXIV juga diramaikan dengan Scholarship & Openday, Founder’s 5K Merdeka Run, Alaumni Home Coming, dan puncaknya merupakan Human Configuration pada closing ceremony.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Perhotelan Pelita Harapan (STPPH) yang menampilkan meringue cookies raksaksa yang membentuk logo UPH Festival XXIV.

“Kalau besarnya 3×4 meter, bentuk ini merupakan logo UPH Festival tahun ini yang artinya menghasilkan buah, dan buah ini merupakan hasil kerja kita yang akan terus melayani orang lebih baik lagi,” ucap Shania Angela, mahasiswi STPPH.

Begitu juga dengan mahasiswa fakultas desain yang tak mau ketinggalan turut memamerkan berbagai hasil karyanya. Seperti, jurusan design interior yang menampilkan 20 maket serta story board.

“Kita memamerkan 20 item, seperti restoran, rumah, dan masjid juga kita tampilkan,” ujar Brigitta Vania, mahasiswi School Of Design.

Siska Kalam salah seorang mahasisiwa baru menyambut baik festival tersebut yang dinilai menjadi ajang pertemuan dari berbagai fakultas dan jurusan untuk saling mengenal lebih dekat.

“Bagus ya, kita bisa kenal dengan mahasiswa baru lainnya, terus bisa dapat ilmu melalui seminar,” tuturnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...