Hadiri Grand Launching Soll Marina Hotel, Sekda Kota Tangerang Harapkan Makanan Khas Tangerang Ada Dimenu Restaurant

Date:

Tangerang – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri menghadiri Grand Soll Marina Hotel di Jalan Gatot Subroto KM 5.3 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (19/8/2017).

 

Dadi mengatakan, dengan adanya Grand Soll Marina di Kota Tangerang akan membawa dampak yang positif, mengingat konsep Kota Tangerang yaitu layak investasi dan layak dikunjungi.

“Kita berharap dengan adanya hotel ini, dapat meningkatkan lagi jumlah investasi yang ada, serta Tangerang menjadi Kota layak dikunjungi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga menginginkan nantinya pihak hotel dapat memasukan makanan-makanan khas Tangerang dalam menu restauranya.

“Kita mau ada simbiosis mutualisme gitu, jadi diselipkan makanan khas Kota Tangerang, seperti laksa, pecak gabus, dan sebagainnya,” tandasnya.

Dengan tema  sungai dan bebatuan di sekeliling hotel, serta taman taman yang cantik. Menjadikan hotel ini sebagai salah satu tempat yang cocok untuk perjalanan bisnis dan para wisatawan.

Dipilihnya Kota Tangerang sebagai lokasinya karena selain memiliki market potensial, PT. Soll Marina melalui Grand Soll Marina Hotel ingin membuka peluang pekerjaan bagi warga sekitar.

“ada beberapa hal penting dalam bisnis hotel yaitu customer servicenya, bagaimana nanti para tamu itu bisa nyaman saat datang kesini. Dan hal itulah yang menjadi kebanggaan kita,” kata Direktur PT. Soll Marina, Ho tjungling.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...