Baru Diresmikan, Taman Gajah Tunggal Tangerang Sudah Dipenuhi Sampah

Date:

Tangerang – Taman Gajah Tunggal yang terletak di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang baru saja diresmikan. Namun sudah banyak pengunjung yang bermain di area tersebut, terutama orangtua yang mengajak anaknya bermain, Minggu (20/8/2017) malam.

 

Arena bermain anak merupakan salah satu spot favorit masyarakat. Anak-anak bermain di berbagai wahana yang terbuat dari ban mobil yang dibuat oleh pemerintah Kota Tangerang bekerjasama dengan PT Gajah Tunggal.

BACA JUGA : Wali Kota Tangerang Resmikan Taman Gajah Tunggal di Bantasan Sungai Cisadane

Rosie, selah satu pengunjung Taman Gajah Tunggal mengaku senang dengan adanya arena bermain anak di Taman Gajah Tunggal ini. Ia bersama anaknya bisa bermain dengan riang gembira.

“Enak tempatnya. Ada arena bermain anak, jadi bisa ajak anak main disini,” ujarnya. 

Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Taman Gajah Tunggal pada malam hari, tak usah khawatir, karena gemerlap lampu berwana-warni menghiasi taman saat malam datang.

“Ajak anak main disini pas malam jadi ga khawatir karena terang, selain itu banyak tempat duduk juga, jadi bisa santai-santai sambil ngawas anak,” kata Rosie.

Namun sayang, belum adanya petugas kebersihan membuat sebagian area taman dikotori sampah. Apalagi, sampah bekas ceremony peresmian pun masih berserakan. 

“Iyah sampahnya aja lumayan mengganggu pemandangan, ini juga banyak sampah kotak makan kayanya bekas pembukaan, padahal tamannya udah bagus dan indah,” tutur Idrus pengunjung lainnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related