Berdiri di Tanah Negara, Puluhan Warung Remang-remang di Panimbang Dibakar

Date:

Pandeglang – Puluhan warung remang-remang masih berdiri di atas lahan negara di sepanjang hutan Mangrove milik Pemerintah Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Kampung Ciheru, Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang. Bangunan-bangunan itu dinilai merusak keindahan kota.

“Sudah kami himbau semenjak dari empat bulan lalu, tapi para pemilik tetap saja berdagang. Terpaksa kami lakukan pembongkaran paksa terhadap pemilik warung remang-remang,” kata Camat Panimbang Suaedi Kurdiatna, Selasa (19/9/2017)

setelah di bongkar paksa beberapa bulan yang lalu, ternyata para pemilik tidak mau membersihkan puing-puing bekas warung tersebut. Sehingga terpaksa pihaknya membakar agar tidak ada bekas puing-puing.

“Yang menimbulkan sampah kami bakar. Adapun jangka waktu penertiban ini kami lakukan sejak Kemarin sampai Kamis (21/9/2017), kami terus lakukan penertiban ini,” tandasnya.(Zie)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...