Kabur ke Rumah Mertua, Pelaku Pembunuhan Fera Yusika Dapati Istri Selingkuh

Date:

Tangerang – Tersangka Pembunuh Fera Yusika Sumarna (42) berhasil ditangkap tim gabungan Jatanras Polda Metro Jaya dan Resmob Polres Metro Tangerang Kota. Setelah Melakukan pembunuhan terhadap kekasih gelapnya tersebut, Jonny Setiawan (36) sempat pulang ke rumah mertuanya yang masih berada di wilayah Kota Tangerang. Saat itu, Jonny hendak menemui sang anak.

“Sekitar pukul 22.00 wib pelaku pergi ke rumah mertua gunakan sepeda motor milik korban untuk menemui anak pelaku,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (19/8/2017). 

BACA JUGA : Ini Alasan Pelaku Membunuh Bos Bakmi di Cipondoh

Sayangnya, saat pelaku memasuki kamar sang istri dirinya menemukan istrinya tengah berduaan bersama seorang laki-laki selingkuhannya. 

“Melihat hal tersebut pelaku langsung memukul laki-laki selingkuhan istrinya, dengan menggunakan pengasah pisau yang sudah dibawa berkali-kali sampai terjadi perkelahian dan langsung dilerai oleh istri dan saudaranya istri pelaku,” jelas Harry.

BACA JUGA : Pelaku Pembunuhan Bos Bakmi di Cipondoh Ditangkap di Bogor

Usai terlibat cekcok, pelaku kemudian pergi kerumah sepupunya untuk meminjam uang. Pasalnya saat itu pelaku tidak memiliki uang untuk bersembunyi. 

“Sepupunya atas nama Johan pun meminjamkan uang sebesar Rp. 100.000, sebuah ATM BCA, dan HP beserta sim cardnya,” ujarnya. 

Kini, Jonny harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...