Sejumlah Perwira di Tingkat Polresta Tangerang Dirotasi

Date:

Tangerang – Sejumlah perwira di lingkungan Polres Kota (Polresta) Tangerang mengalami rotasi jabatan. Posisi Kapolsek dan setingkat Kepala Satuan (Kasat) diganti dalam rangka penyegaran. Di antaranya ada posisi Kasatreskrim yang diisi Kompol Wiwin Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Balaraja.

 

Kasatreskrim Polresta Tangerang sebelumnya yaitu Kompol Gunarko kini digeser menjadi Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Banten. Lalu posisi Wiwin Setiawan sebagai Kapolsek Balaraja diisi Kompol Wendy Andrianto.

Kemudian posisi Kabagops Polresta Tangerang Tangerang yang kini diisi Kompol Mirodin. Lalu Kompol Jarkasih yang dipindahkan menjadi Kasubbagrenmin Roops Polda Banten. Sedangkan Kasat Sabhara Polresta Tangerang diisi Kompol Heri Fitriyono, sebelumnya dijabat oleh Kompol E. Suhendar.

Semantara itu, empat Kapolsek yang dirotasi yakni, Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andriato menggantikan Kompol Wiwin Setiawan, Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid yang menggantikan Kompol Agus Hermanto, Kapolsek Cisoka AKP Amanta Wijaya Kusuma menggantikan AKP Sri Raharja dan yang terakhir Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro menggantikan AKP Ponzi Indra.

“Saya berpesan kepada pejabat yang lama untuk menyampaikan semua apa yang menjadi arahan-arahan yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga program Tangerang Jawara tidak putus,” kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif saat memimpin Sertijab para perwira tersebut, Rabu (27/9/2017).

Setelah serah terima, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres dan seluruh pejabat Polres, personil, dan Bhayangkari yang digelar di Gedung KNPI Kabupaten Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...