Usai Tinjau Waduk Karian, Jokowi akan Langsung Ke Pandeglang

Date:

Pandeglang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) digendakan akan berkunjung ke Kabupaten Lebak, Rabu (4/10/2017). Dari informasi kegiatan, Jokowi akan meninjau mega proyek Waduk Karian di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung.

BACA JUGA: Jokowi: Mana Bisa Pintar Anak-anak di Lebak kalau Infrastrukturnya Hancur

Upaya sterilisasi dan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh orang nomor 1 di Indonesia ini pun sudah dilakukan jajaran kepolisian bersama anggota TNI.

BACA JUGA: Jelang Kedatangan Jokowi, Kapolda Banten Datangi Stasiun Rangkasbitung

Selesai meninjau Waduk Karian, mantan wali kota Solo ini akan langsung menuju Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang untuk menghadiri Gerakan Tanam Jagung dan Tanam Kedelai. Selain menghadiri kegiatan tersebut, Jokowi juga akan melakukan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada masyarakat di lapangan futsal desa setempat.

Namun, kedatangan Jokowi di kabupaten yang dipimpin Irna Narulita sepertinya akan diwarnai aksi unjuk rasa yang rencananya akan dilakukan oleh ratusan mahasiswa.

BACA JUGA: Sambut Kedatangan Jokowi, Mahasiswa Pandeglang Akan Gelar Aksi Demo

Ada sejumlah isu yang akan disampaikan oleh mahasiswa, di antaranya terkait kebijakan Irna soal mutasi pejabat, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan bidang pertanian.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...