id

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Cisadane

By  Okt 12, 2017 | 19:07
Ilustrasi (Solo Pos)

Tangerang - Ditemukan mayat pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Cisadane, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017). Mayat tersebut terlihat tidak menggunakan baju namun mengenakan celana panjang hitam. 

 

Seperti pantauan Banten Hits, jalan di sekitaran sungai tersebut mendadak dipenuhi warga yang ingin melihat atau sekedar mengabadikan jasad tersebut.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, dirinya mendapatkan laporan bahwasanya ada penemuan mayat yang masih berada di tengah kali. Bahkan, masyarakat pun ramai menonton mayat yang diduga laki-laki tersebut. 

"Kami bersama warga melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut, saat ini mayat tersebut sudah kita bawa ke RSUD kabupaten Tangerang," kata Ewo.

Petugas Kepolisian Polsek Tangerang, Satpol PP dan petugas PMI Kota Tangerang dikerahkan untuk mengevakuasi mayat tersebut, diduga mayat tersebut sudah mengapung lebih dari 3 hari dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

"Kami akan cari tahu barangkali ada keluarga yang kehilangan dan kondisi mayat sudah meninggal dan mukanya tinggal tengkoraknya," ujarnya. 

Saat ini PMI Kota Tangerang dan petugas kepolisian segera membawa mayat ke RSUD Kabupaten Tangerang guna penyelidikan lebih lanjut.(Zie)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.

Ayoo Berlangganan Berita Kami