Remaja di Mauk Babak Belur Dikeroyok Gara-gara Status Facebook

Date:

Tangerang – Gara-gara status di jejaring sosial Facebook, seorang remaja berusia 20 tahun bernama Syarifudin, dikeroyok W alias Beo (19) bersama rekan-rekannya hingga korban babak belur dan luka-luka di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam.

 

Aksi pengeroyokan terhadap korban itu terjadi di Kampung Kebon baru, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Minggu (15/10/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

“kasus ini terjadi berawal dari update status yang kurang mengenakan di facebook oleh korban, sehingga pelaku tersinggung dan mendatangi korban bersama teman-temannya,” kata Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro saat dihubungi Banten Hits, Senin (16/10/2017).

Selanjutnya pada saat di lokasi kejadian, salah satu pelaku memanggil korban dan langsung memukul korban secara bersama-sama.

Berusaha untuk melerai, saksi yang merupakan teman korban pun ikut diserang oleh pelaku dan teman-temannya. Saksi maupun korban mengalami luka-luka ditubuhnya.

“Korban maupun saksi menderita luka-luka bagian kepala, tangan, siku dan bagian punggung selanjutnya korban di rawat di puskesmas mauk untuk mendapat perawatan medis,” ungkap Teguh.

Atas kejadian tersebut Polsek Mauk Kabupaten Tangerang menyita dua bilah samurai bersarung ,  dua potong pakaian korban serta dua KTP tersangka. Pelaku sendiri dijerat dengan pasal 170 KHUP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...