id

Pembacaan Tuntutan, Jeremy dan Ina Thomas Dampingi Axel Matthew Jalani Sidang

By  Okt 18, 2017 | 14:26
Ina Thomas (Baju Hitam) saat mendamping putranya menjalani sidang di PN Tangerang.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang - Axel Matthew Thomas, anak sulung artis Jeremy Thomas, menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengandilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (18/10/2017). Jika tak ada perubahan, hari ini kubu Axel akan mendengarkan tuntutan dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kepemilikan narkoba.

 

Pantauan Banten Hits ayahanda Axel, Jeremy Thomas dan sang ibunda Ina Thomas tampak hadir di Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam mendampingi, putra sulungnya, Ina mengenakan pakaian serba hitam. Sedangkan, sang suami, Jeremy Thomas mengenakan kemeja putih dengan motif batik bunga.

BACA JUGA : Putra Jeremy Thomas Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Tak diketahui apa yang diucapkan keduanya kepada Axel, namun Ina tampak memakaikan baju dan memberikan makanan pada Axel meski dibatasi jeruji besi. 

Menurut kuasa hukumnya, Amin Zakaria, Axel siap mengikuti persidangan dengan kondisi sehat.

"Axel sehat, siap menjalani persidangan," tuturnya.

Untuk diketahui, Axel ditangkap Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Sabtu (15/7/2017) lalu di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan kasus penangkapan dua kurir sabu yang ditangkap di Bandara Soetta beberapa hari sebelumnya.

BACA JUGA: Polisi Sebut Axel Thomas Melawan Saat Ditangkap

Axcel sempat menyangkal dirinya terlibat, namun polisi mengantongi bukti transfer uang senilai Rp1,5 juta untuk pembelian narkoba jenis happy five.(Zie)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.

Ayoo Berlangganan Berita Kami