id

Misteri Hilangnya Kakek Pencari Rotan di Hutan Mancak Serang

By  Okt 18, 2017 | 19:22
Jasuta Korban menghilang sampai saat ini belum di temukan.(Istimewa)

Serang - Sudah delapan hari, Jasuta (70) warga Kampung Ciwindu Rt 13/03, Desa Ciwarna, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, dikabarkan hilang. Kakek yang setiap harinya berprofesi sebagai pencari rotan itu hilang di hutan sejak Selasa, 10 Oktober 2017.

 

Pencarian kakek 70 tahun itu melibatkan Polsek mancak, Koramil, Tagana, dan perangkat Desa Ciwarna. Namun hingga hari kedelapan, pencarian itu belum membuahkan hasil dan dinyatakan dihentikan.

"Penutupanya kemarin ada 300 orang gabungan dari Polsek mancak, Koramil, Desa, dan warga membantu mencari sampi peloksok hutan tapi tidak ketemu," ujar Marpudin Camat Mancak, Rabu (18/10/2017).

Namun tidak semua berhenti mencari, sebagian warga sekitar terus mencari keberadaan Jasuta di tengah hutan yang luas.

"Ya gimana sih kalo emang (maaf) meninggal ya ada jasadnya, inikah tidak ada, mau diadakan tahlilan juga keluarga masib ragu," jelas Marpudin.

Ia mengatakan, bukan hanya secara fisik membantu guna mencari Jasuta, namun juga pihak desa mengerahkan paranormal guna menerawang posisi dan keadaan Jasuta saat ini.

"Sudah dengan paranormal diturunkan memperkirakan orangnya dimana, kata paranormal masih hidup tapi belum ditemukan juga," paparnya.

Jasuta sehari-hari bekerja sebagai penjual bakul dan tempeh yang di jual kepada warga sekitar hingga tetangga kampung. Sampai berita ini diturunkan Jasuta masih hilang moasterius di hutan Mancak dan belum ditemukan.(Zie)

Ayoo Berlangganan Berita Kami