id

Pria Ditemukan Tewas di Terminal Mandala Lebak

By  Okt 19, 2017 | 10:09
Identitas berbeda ditemukan bersama jasad laki-laki di Terminal Mandala.(Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas dalam keadaan duduk di Terminal Mandala, Desa Kaduagung timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Kamis (19/10/2017).

 

Informasi diperoleh Banten Hits, Pria yang diketahui kerap menjadi pengemis disekitar terminal Mandala ditemukan pertama kali oleh salah seorang anggota Dishub Lebak yang tengah bertugas sekitar pukul 08.00 WIB.

"Ditemukan sedang duduk di base Bogor, saat petugas saya nanya dia (mayat) diam saja, ternyata meninggal dunia," kata Lina kepala Terminal Mandala.

Menurutnya, hasil penelusuran tim ditemukan terdapat dua identitas yang dikantongi oleh dirinya yakni Kartu Indonesia Sehat (KIS) tingkat 1 beralamat di desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan, lalu SIM C atas nama Apud dengan alamat Kampung Pondok Pucuk RT 04/04, Kelurahan Pondok Pucul, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, juga KTP yang beridentitas Apud warga Cimandiri, Panggarangan.

"Langsung dibawa ke RSUD Adjidarmo untuk penanganan lanjutan, kita tidak mau ambil resiko," tutur Lina.

Kematian mayat tersebut juga ramai diperbincangkan netizen, dimana salah seorang pengguna akun Facebook Hasanudin Karis memposting beberapa foto yang memberitahukan telah ditemukan mayat laki-laki di Terminal Mandala.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun. Telah meninggal salah seorang penumpang Bus Rudi jurusan Rangkasbitung Bayah dengan mendadak ketika menunggu kbrangkatan di Terminal Mandala Rangkasbitung. Utk Warga Cimandiri siapa yang mengenali alamat di KTP almarhum mohon dikabari keluarganya. Tks," tulis Hasan.(Zie)

Ayoo Berlangganan Berita Kami