id

Mahasiswa: Pemkab Pandeglang Harus Tegas terhadap Kontraktor Nakal

By  Okt 23, 2017 | 17:53
Ilustrasi. (net)

Pandeglang - Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban banyak menemukan hasil proyek pembangunan infrastruktur jalan yang terkesan dikerjakan asal-asalan oleh kontraktor. Namun sayang, sejumlah temuan Tanto seolah tidak digubris oleh dinas terkait.

BACA JUGA: Mahasiswa Sesalkan Sikap Lemah Pemkab Pandeglang

"Pemkab Pandeglang ini aneh. Banyak pekerjaan mengecewakan masyarakat tapi terkesan dibiarkan," kata Ketua Gemasaba Pandeglang, Rian Supriatna, kepada Banten Hits, Senin (23/10/2017).

Menurutnya, Pemkab Pandeglang terkesan tak serius membangun infrastruktur memadai bagi masyarakat. Mahasiswa juga kecewa ancaman bakal mem-blacklist kontraktor yang terbukti berkinerja buruk tidak juga dilakukan.

BACA JUGA: Tanto Pastikan Pelaksana Proyek Jalan Marapat-Camara Diblacklist

"Pemkab Pandeglang harusnya tegas terhadap kontraktor nakal. Pengawasan jangan jadi ajang transaksional seolah membiarkan kualitas jalan yang buruk," tegas Rian.

"Masalah kualitas pembangunan sudah jadi masalah klasik. Pemkab harus benar-benar tegas. Postingan wabup di media sosial yang mengungkap kekesalannya seolah beliau sudah putus asa karena banyak pekerjaan yang mengecewakan tidak juga ditindaklanjuti," sebut Rian.(Nda)

Ayoo Berlangganan Berita Kami