Diduga Sakit, Pria di Balaraja Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Date:

Tangerang – Seorang karyawan pabrik ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya yang beralamat di Kampung Talaga Rt 001/002, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, KAbupaten Tangerang, Sabtu (4/11/2017).

 

Korban yang diketahui bernama Aruna Prabu (26) ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 10.50 WIB, dengan kondisi hidung mengeluarkan darah serta badannya sudah membiru, korban diduga meninggal dunia karena sakit.

“Awalnya, ada rekan korban yang mencari karena sudah dua hari tidak masuk kerja di PT. Maju Bersama. Kemudian bersama pemilik kontrakan, keduanya mencari keberadaan korban dimana, setelah ditemukan korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andrianto, Sabtu, (4/11/2017).

Berdasarkan hasil cek dan olah TKP oleh petugas Kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan seperti luka di tubuh korban, dugaan sementara korban tewas akibat sakit.

“tidak ada luka tanda kekerasan dalam tubuh korban, di duga ia tewas karena sakit,” ujar Wendy.

Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan, dan pihak keluarga korban pun menolak untuk dilakukan otopsi.(Zie)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...