Iti Octavia Jayabaya Pimpin Demokrat Banten

Date:

Pandeglang – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten periode 2017-2022.

Dari 10 suara yang diperebutkan di Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Demokrat Banten, di Hotel S’Rizky Kabupaten Pandeglang, Kamis (9/11/2017). Putri Kadin Banten Mulyadi Jayabaya ini unggul dengan selisih 2 suara dari Irna Narulita.

BACA JUGA: Pertarungan Dua Srikandi Berebut Kursi Ketua DPD Partai Demokrat Banten

“Alhamdulilah tadi kita sudah sidang dan telah ditetapkan Iti Octavia Jayabaya menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Banten. Keduanya (Iti dan Irna) akan bersama-sama di DPD untuk memenangkan Pemilu 2019, tapi itu juga kalau Ibu Irna mau, soalnya kita belum tanya kesiapan beliau menjadi sekretaris,” kata Plt Ketua DPD Partai Demokrat Banten Aeng, Khaerudin

Terpilih menjadi nahkoda partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Banten, Iti yang juga menjabat sebagai Bupati Lebak ini mengajak semua kader partai membangun dan mengembalikan kejayaan partai berlambang Mercy ini.

BACA JUGA: Akademisi Sebut Iti Jayabaya Angin Segar Regenerasi Kepemimpinan di Demokrat Banten

“Saya dan Ibu Irna tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan seluruh kader. Ini langkah kita ke depan untuk membangkitkan kejayaan Demokrat di Banten,” serunya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...