Apes! Helm Hilang WNA Ini Terjaring Operasi Zebra Jaya 2017 di Tangerang

Date:

Tangerang – Operasi Zebra Jaya 2017 masih rutin dilakukan hingga Jumat (10/11/2017) dengan tujuan memeriksa kelengkapan surat-surat berkendara. Operasi Zebra dijadwalkan akan terus dilakukan hingga 14 November 2017 dengan lokasi acak.

 

Operasi Zebra Jaya yang digelar Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (10/11/2017), setidaknya menjaring kurang lebih 50 pengguna kendaraan bermotor dengan pelanggaran yang beragam.

Tidak hanya warga negara Indonesia, seorang warga negara asing juga terjaring operasi zebra tersebut. Vikram Kumar (27) seorang warga negara India terjaring razia lantaran tidak menggunakan helm saat berkendara.

“Ya, saya tahu saya salah karena tak pakai helm jadi, saya terima kalau saya ditilang karena memang tugas mereka, jadi saya merasa tidak masalah, saya akan bayar dendanya,” kata Vikram kepada awak media.

Vikram mengaku dirinya baru satu hari di Tangerang, lantaran hendak bertemu dengan temannya. Dirinya mengaku kehilangan helmnya saat tengah parkir di pinggir jalan. 

“Saya ini ke Tangerang mau kerumah teman saya, tadi malam saya ngopi dengan teman dan parkir dipinggir jalan, ketika balik sudah tidak ada dua helm saya,” tuturnya.

Namun tetap saja, pria yang baru delapan bulan di Indonesia dan berada di Jakarta ini harus terkena tilang yang diberikan pihak Polrestro Tangerang Kota. Meski begitu, petugas memberikan helm padanya agar dapat melanjutkan perjalanan.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...