Massa Buruh Mulai Berdatangan ke Kantor Gubernur Banten

Date:

Serang – Ribuan buruh yang datang dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Banten, sudah mulai tiba di kantor Gubernur di Jalan Syeh Nawawi Al bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (kp3b), Kota Serang, Kamis (23/11/2017). Massa ini langsung berkumpul di gerbang depan kantor Gubernur.

Pantauan Banten Hits di lapangan, ribuan buruh datang dengan berbagai kendaraan roda dua dan roda empat, di perlengkapi dengan bendera masing-masing serikat, serta puluhan pengeras suara guna menyampaikan orasi.

BACA JUGA : Ratusan Buruh Tangerang Mulai Bergerak Menuju Kantor Gubernur

Ribuan burun menuntut revisi Upah Minimum Kerja (UMK) tahun 2018 yang sudah di tanda tangani oleh Gubernur Banten Wahidin Halim (WH).

“Kita datang kesini sama tujuanya. Kita menuntut UMK 2018 sesuai dengan rekomendasi kepala daerah masing-masing,” kata Ion saputra korlap buruh dari Kabupaten Serang.

Sebelumnya, mengendari sepeda motor, ratusan massa buruh Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Tangerang mulai bergerak untuk menuju Kantor Gubernur Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Kamis (23/11/2017).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...