Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Samping Rel Kereta Citeras

Date:

Lebak – Warga digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di samping rel di Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (26/11/2017).

Jasad tersebut diketahui bernama Abdullah ( warga Kampung Suka Negara, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, ditemukan warga sudah tidak bernyawa dan tergeletak disamping rel kereta pada pukul 04.10 WIB dini hari.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, mayat laki-laki berusia 41 tahun itu, ditemukan dengan kondisi sangat mengkhawatirkan, bahkan dugaan kuat ditabrak kereta menjadi penyebab tewasnya pria tersebut.

Setelah warga setempat menemukan mayat Abdullah, mereka pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak berwajib. Kemudian petugas Polsek Rangkasbitung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat itu ke RSUD Rangkasbitung.

“Sudah di evakuasi oleh petugas reskrim Polsek Rangkasbitung, mayatnya langsung di bawa ke RSUD,” Ujar Kabagops Polres Lebak, Kompol Andi Suwandi, kepada wartawan. Minggu (26/11/2017).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...