Wow, Sampah Tutupi Saluran Irigasi di Jatimulya Kosambi

Date:

Tangerang – Miris, lumpur dan sampah menjadi satu dan membuat saluran irigasi di Jalan Kosambi Timur, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, nyaris tertutup tumpukan sampah rumah tangga tersebut.

Penelusuran Banten Hits, Rabu (29/11/2017), sampah tersebut menumpuk lantaran kali yang menyempit di lokasi tersebut. Tumpukan sampah tersebut bahkan disebut sudah lama oleh warga sekitar Desa Jatimulya.

“Ini mah udah dari lama, cuma yang buang sampahnya memang orang dari jauh bukan orang sini, udah gitu kalinya juga dangkal jadi sampah engga ngalir,” ujar Masan warga sekitar kepada Banten Hits..

Ia menyebut bau tak sedap sering tercium dari lokasi tersebut, terutama pada sore hari. Kategori sampah sendiri lebih banyak sampah basah. 

“Makanya kalau sore bau, karena kalau sore kan pada buang sampahnya disitu, dari motor di lempar gitu aja, udah gitu sampahnya rumah tangga,” tuturnya

Senada dengan Masan, Muslim yang juga warga sekitar menyesalkan tidak adanya upaya pembersihan dari aparat setempat. Padahal, disekitar lokasi merupakan sektor industri. 

“Engga tau ya kenapa engga pernah dibersihin, kami sih engga nyaman dengan adanya sampah disitu, cuma ya kayanya cuek aja aparat desa,” ungkapnya.

Ia berharap permasalahan sampah di wilayah Jatimulya dapat terselesaikan agar kenyamanan dan keindahan dapat kembali terjaga.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...