Sebatang Kara, Kakek di Cilegon Tinggal di Bekas Kandang Kambing

Date:

Cilegon – Tinggal di rumah yang bersih, wangi, dan nyaman menjadi impian tiap orang. Sayangnya, masih banyak orang yang belum beruntung dalam memperoleh kenyamanan tersebut. Sebagian malah harus tinggal di bekas kandang kambing.

Seperti Suharyono atau lebih akrab disapa Pak Pagi (75) di Lingkungan Wates Telu, Kelurahan, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon yang harus rela tinggal di bekas kandang kambing yang hanya berukuran 5×2 meter.

 

Tanpa mengeluh, ruang kecil yang bau dan kotor itu dijadikan Kakek sebatang kara tersebut sebagai tempat tidur, mandi, dan juga memasak selama 3 tahun lebih.

“Jika hujan airnya masuk ke dalam rumah, sehingga di dalam rumah kadang kedinginan. Pernah suatu ketika saya harus menginap di dalam masjid,” ungkap Suharyono, Selasa (5/12/2017).

Ia mengatakan, bahwa dirinya sangat mengharapkan adanya bantuan dari Pemerintah Kota Cilegon. Pasalnya, hingga saat ini belum ada bantuan dari pemerintah yang dirinya terima.

“Maunya sih ada perhartian dan bantuan dari pemerintah, bahkan sampai saat ini dari Dinas Sosial Cilegon belum pernah ada yang kesini,” tandasnya.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/WARGA CILEGON TIDUR DI KANDANG KAMBING.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...