Diduga Sakit Jantung, PNS Tangerang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Date:

Tangsel – Slamet Isbianto (57), warga Wisma Tajur Jalan Arjuna Blok A No 3 Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, ditemukan tewas di dalam mobilnya sendiri di Jalan Raya Alam Sutera, Keluruhan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan tepatnya depan SPBU Alam Sutera, Rabu (6/12/2017).

 

Kejadian bermula sekitar pukul 08.15 WIB, saat itu korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tangerang itu, hendak berangkat kerja menggunakan mobil Toyota Rush dengan nopol B 1566 RFQ ke Puspem Kabupaten Tangerang, dari rumahnya di wilayah Tajur Ciledug, Kota Tangerang. Namun, baru sampai Jalan Raya Alam Sutera, tiba-tiba mobil yang dikendarai korban berhenti di tengah jalan.

Hal itu membuat pengendara di belakang mobil korban langsung menghampiri mobil korban dan mengetuk kaca pengemudi.

“Saksi yang mengetuk kaca pengemudi sudah melihat korban bersandar ke pintu kemudi, lalu saksi langsung memecahkan kaca mobil korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, Rabu (6/12/2017).

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Omni Hospital Alam Sutera untuk dilakukan pemeriksaan, namun korban sudah meninggal dunia. Dari keterangan tim medis, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena penyakit.

“Tidak ada tanda kekerasan, menurut keluarga korban memiliki riwayat penyakit jantung,” tutur Alex.

Untuk diketahui, dalam kesahariannya korban yang juga mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang, dikenal ramah dan dekat dengan pewarta.(Zie) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...