Perbaiki Jalan dan Jembatan, Pemprov Banten Siapkan Angaran Rp 1,4 Triliun

Date:

Serang – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten siapkan angaran Rp 1,4 Trilliun untuk perbaikan jalan dan jembatan rusak yang merupakan aset milik Provinsi Banten dan akan berjalan di tahun 2018 mendatang.

 

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menagatakan, pembangunan insfrastruktur akan di lakukan secara merata, hal tersebut juga guna menunjang jalan menuju pariwisata yang ada di Banten.

“Seluruh pembangunan infrastruktur secara merata, kita siapkan Rp 1,4 trilliun untuk jalan, jembatan yang poksi pemerintah provinsi. Ini juga untuk menunjang akses jalan ke pariwisata,” ujar Andika, Kamis (7/12/201).

Untuk mewujudkan hal tersebut, Andika meminta dukungan masyarakat Banten dan khususnya para wartawan di Provinsi Banten dalam menyampaikan rencana pembangunan di Banten.

“Kami butuh dorongan support masyarakat Banten dan para media untuk menginformasikan kepada masyarakat, untuk mengawal dan mensukseskan pembangunan di Banten,” paparnya.

Pembangunan yang secara merata di jelaskan Andika, bahwa ini sudah komitmen ia dengan Wahidin Halim Sebagai Gubernur Banten saat janji kampanyenya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten kemarin.

“Selama tujuh bulan ini kita (Wh-Andika), lakukan langkah nyata dalam apa yang kami utarakan saat kampanye di delapan kabupaten/kota, permasalahan Banten ini kita lihat dalam berbagai aspek. Memang di setiap kabupaten/kota memiliki harapan pembangunan yang lebih baik,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...