Letkol (CPM) Maryadi Jadi Komandan Denpom III/4 Serang

Date:

Serang – Komandan Polisi Militer Kodam (Denpom) III/4 Serang lama Letkol (CPM) Sapardi meminta Dandenpom III/4 Serang yang baru yakni Letkol (CPM) Maryadi untuk menjaga wibawa TNI dan menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.

 

Hal itu diungkapkan usai lepas sambut Komandan Detasemen Polisi Militer III/4 Serang di aula masjid Baitul Solihin bayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (10/12/2017).

“Ciptakanlah situasi yang nyaman di Provinsi Banten, untuk meningkatkan ketertiban. Tanpa ketertiban, Banten tidak akan maju dan berkembang. Jangan sampai terjadi main hakim sendiri, karena ada polisi tersendiri inilah fungsi militer,” ujar Letkol (CPM) Sapardi.

Sementara itu, Letkol CPM Maryadi selaku komandan yang baru mengatakan, untuk bahu-membahu dengan Muspida dalam menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran aktivitas masyarakat di Banten.

“Ini tugas baru saya, saya bersukur dinas di sini, program saya lihat dulu tujuh hari kedepan nanti akan kita rencanakan, sebenarnya ada nanti kita laksanakan,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...