Senggol Tronton, Warga Cilegon Tewas Terlindas di Kramatwatu

Date:

Serang – Safi’i (36) warga Lingkungan Kubang Biyawak, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (11/12/2017).

Wira, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut menuturkan, motor yang dikendarai korban jenis Honda Sonic dengan Nopol A 3177 SP bersenggolan dengan truk tronton B  9556 UYZ yang dikendarai oleh Emuh Muhidin (37).

Akibatkan pengendara motor meninggal ditempat, setelah mengalami patah di bagian tangan kanan, kaki kanan serta kiri, serta luka di bagian muka yang cukup parah.

Saat kecelakaan tersebut kedua kendaraan motor dan truk tronton meluncur dari Serang menuju Cilegon satu arah secara bersamaan.

“Motor yang di bawa korban datang dari arah Serang menuju Cilegon sama truk tronton juga, ketika motor hendak nyalip mobil truk tersebut pengendara motor tersenggol body mobil, korban terjatuh dan masuk ke kolong mobil truk terus terlindas,” ujarnya kepada awak media.

Begitu melihat korban yang tergeletak ditenggah jalan, warga pun secara spontan menolong dan membawa korban ke tepi jalan.

“Tidak lama kemudian datang anggota kepolisian untuk memeriksa korban, dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang,” ungkapnya

Kini pengemudi mobil truk tronton diamankan di Polsek Kramatwatu untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...