Kecelakaan Beruntun Libatkan Delapan Mobil di Fly Over Balaraja, Satu Orang Siswi Tewas

Date:

Tangerang – Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan, di Jembatan fly over Balaraja, Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/12/2017).

 

“Satu orang meninggal dunia merupakan siswi sekolah Yaspenhaq, tiga orang luka-luka termasuk sopirnya,” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi, Kamis (14/12/2017).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kecelakaan disebabkan sebuah truk pengangkut pasir yang mengalami rem blong saat menuruni fly over Balaraja, sehingga menabrak tujuh kendaraan lainnya.

“Diduga karena rem truk pasir blong, lalu menabrak tujuh kendaraan,” tutur Eko.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa merinci secara detail terkait identitas korban, maupun jenis kendaraan yang terlibat. Para korban luka dan meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

Saat ini petugas lalu lintas Polresta Tangerang bersama Polsek Balaraja, masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan. Arus lalu lintas di lokasi juga sempat tersendat.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...