Adik Artis Fadli-Fadlan Dianiaya dan Nyaris Diperkosa Pemuda di Tangerang

Date:

Banten Hits – Farah Dibba (35) adik artis kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhamad menderita sejumlah luka setelah dianiaya seorang pemuda yang nyaris memperkosanya di Tangerang, Senin (19/12/2016). 

Peristiwa berawal ketika Farah yang bekerja di bidang properti membuat janji dengan Rachmat Sesario (21) melalui WhatsApp untuk membicarakan persoalan jual beli rumah.

Keduanya sepakat untuk bertemu di rumah Rachmat, di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05 RW 04, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Kapolsek Ciledug Kompol Sudarsana mengatakan, setibanya di rumah Rachmat, Farah kemudian melihat-lihat bagian rumah pria yang sudah mempunyai istri dan satu orang anak tersebut.

“Korban mengecek dan mengamati bagian-bagian rumah pelaku sambil mendokumentasikan,” kata Sudarsana, Selasa (20/12/2016).

Tak lama, Rachmat juga meminta Farah untuk melihat kondisi ruangan kamar tidurnya yang sedikit retak pada bagian tembok.

“Setelah korban masuk ke kamar pelaku membekap korban dari. Korban dipukul lalu disetrum dengan senter setrum,” ungkap Kapolsek.

Farah mencoba melawan dan berteriak minta tolong saat Rachmat berusaha mempekosa dirinya. Teriakan Farah terdengar warga yang lansung mendatangi rumah tersebut.

“Kondisi rumah sedang sepi. Istri dan anak pelaku sedang ke luar. Pelaku diamankan warga dan diserahkan ke petugas,” ujar Sudarsana.

Farah yang mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri dibawa ke Rumah Sakit Karang Tengah Medika Ciledug. Sementara itu, dari hasil olah TKP, petugas menyita sejumlah barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

“Kondisi korban masih mengalami shock berat,” tutur Sudarsana.

Dari pengakuan Farah kepada polisi, ia baru pertama kali bertemu dengan Rachmat.

“Motifnya masih kami selidiki. Tersangka dijerat pasal 351 tentang penganiayaan. Ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara,” terang Sudarsana.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related