Hanura Deklarasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang

Serang - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendeklarasikan Syafrudin-Subadri Usuludin sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023. Syafrudin merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Sementara Subadri Usuludin merupakan politisi Partai Golkar yang diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Serang.

Agus Irawan Sebut Pendidikan Non Formal di Kota Serang Masih Kurang

Serang - Keberadaaan Pendidikan Non Formal (PNF) dinilai masih kurang di Kota Serang. Memandang Kota Serang sebagai Ibu Kota Provinsi Banten, hal itu harus dibenahi dalam tiga sektor, yakni pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Hal tersebut mengemuka dalam diskusi Central Dialog yang berlangsung di Roti Bakar88, Kota Serang, Rabu (13/12/2017).

KPU Lebak Ajak Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2018

Lebak - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, mengajak elemen mahasiswa di daerah itu untuk ikut berperan aktif menyukseskan perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lebak pada Juni 2018 mendatang.

MUI Usul KPU Kota Serang Libatkan Ustaz saat Hari Pencoblosan

Serang - Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) mensukseskan Pemilihan Umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018. Hal tersebut disampaikan Ketua MUI Kota Serang, Mahmudin, usai menghadiri Sosialisasi KPU bersama tokoh agama MUI, di salah satu rumah makan di bilangan Kota Serang, Senin (11/12/2017).

Ketua MUI Serang Minta Calon Kepala Daerah yang Bisa Berantas Tempat Hiburan

Serang - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang meminta kepada partai politik (Parpol) usung calon kepala daerah yang bisa memberantas maksiat. Yakni, dengan menonjolkan tawaran program memberantas tempat hiburan malam di Kota Serang.

KPU Minta Masyarakat Serang Laporkan Pelanggaran Pilkada 2018

Serang - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Agus Supriatna menghimbau, masyarakat diharapkan dapat saling bekerjasama dengan pihak panwaslu. Melaporkan segala temuan yang berindikasi pada pelanggaran pada saat penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018.