id

Besok, PPP Tentukan Langkah pada Pilkada Lebak

By  Jun 14, 2017 | 12:49
Ilustrasi. (okezone)

Lebak - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak, Kamis (15/6/2017), akan menggelar musyawarah kerja cabang (mukercab).

Mukercab akan dihadiri seluruh PAC, pengurus harian DPC, majelis pakar, majelis pertimbangan, kader dan simpatisan.

Wakil Ketua DPC PPP Lebak Djuju Yumiarsih mengatakan, salah satu agenda mukercab adalah menentukan langkah partai berlambang Kabah ini pada pilkada 2018.

"Apakah kita akan langsung mengusung atau buka penjaringan, besok hasilnya ya. Wait and see," ujar Djuju saat dihubungi, Rabu (14/6).

Kata Djuju, PPP bisa saja langsung mengusung figur bakal calon bupati seperti saat pilkada 2013. Saat itu PPP mengusung Iti Octavia Jayabaya yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Lebak yang kini merupakan calon petahana.

"Lihat besok (mukercab). Saya belum bisa bicara apakah langsung mengusung atau ada penjaringan, bagaimana hasil rekomendasi seluruh PAC dan kesepakatan dengan pengurus harian DPC," terangnya.

Pada Pilkada Lebak 2013 lalu, pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKB, PPP, PKS, Gerindra, Hanura, dan PKNU.(Nda)

Ananda Deni

Memutuskan pilihan hidup sebagai jurnalis setelah masa-masa kuliahnya dulu dihabiskan dalam dunia pergerakan kampus. Pernah aktif di sejumlah organisasi kemahasiswaan dan bergabung dengan situs berita Banten Hits pada 2013.