id

Dukung Iti jadi Bupati Lebak, DPW PPP Banten Ancam Pecat PAC yang Tak Bisa Sumbang Suara Besar

By  Jun 15, 2017 | 18:28
Iti Octavia Jayabaya ketika menerima surat keputusan pengusungan dari DPC PPP Lebak.(Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak mendeklarasikan dukungannya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak 2018, kepada Iti Octavia Jayabaya sebagai bakal calon Bupati Lebak.

 

Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan mengatakan, DPC PPP merupakan yang pertama dalam internal partai menyatakan dukungan untuk mengusung Iti Octavia Jayabaya pada pilkada 2018. Sehingga keputusan ini tentunya harus dipertanggungjawabkan oleh seluruh kader.

"Hasil Muskercabnya kan PAC ingin mengusung Iti Octavia Jayabaya, pertanggungjawabkan itu," kata Agus saat deklarasi dukungan bakal calon Bupati Lebak periode 2018-2023 di gedung As-Sakinah, Kamis (15/6/2017).

Menurutnya, DPW tidak segan-segan akan langsung memecat kepengurusan PAC yang tidak bisa menyumbangkan suara besar untuk kemenangan Iti Octavia Jayabaya.

"Saya pecat dan evaluasi langsung yang tidak bisa menyumbangkan suara," ujar Agus.

Agus menjelaskan, dipilihnya Iti kembali sebagai sosok bakal calon Bupati Lebak, lantaran hasil suara kader dan pengurus PAC yang kekeuh ingin kembali Iti Octavia Jayabaya menjadi Bupati Lebak periode 2018-2023.

"Masyarakat juga menilai bahwa pembangunan Iti baik, sehingga layak untuk melakukan percepatan pembangunan," jelasnya.

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya mengatakan, akan terus berpegang teguh pada keyakinan agar bisa menjalankan amanat yang diberikan masyarakat kepada dirinya.

"Terimakasih sudah percaya kepada saya, kepercayaan ini tentunya akan kita maksimalkan bersama partai-partai lainnya agar perolehan suara di Pilkada Lebak 2018 maksimal," tandasnya.(Zie)