Ketua KSPSI Banten Siap Maju Dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2018

Date:

Tangerang – Dwi Jatmiko,Ketua DPD (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten resmi maju sebagai bakal calon dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Tangerang periode 2018-2022.

 

Dwi Jatmiko didampingi massa buruh Kabupaten Tangerang menyambangi kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang di Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tangerang periode 2018-2022, Minggu (6/7/2017).

“Saya menyambangi Nasdem untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tangerang. Namun, bagaimana keputusan DPP nanti akan kita terima. Apakah, disandingkan dengan incumbent atau tidak, yang pasti saya siap melawan incumbent,” ungkapnya.

Dwi Jatmiko mengaku, posisi buruh di Kabupaten Tangerang sangat penting dan itu harus dibuktikan. Kekuatan buruh di Tangerang bukan kekuatan semu.

“Kita jangan mau hanya digunakan partai politik untuk mendulang suara, peran buruh sangat siginifikan. Itu yang harus disadari,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Haerul Ihwan mengatakan, dalam pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2022, terdapat tiga orang yang telah mengambil formulir.

“Kita buka dari tanggal 1 sampai nanti 15 Agustus dan sudah ada tiga orang, diantaranya calon incumbent (Ahmed Zaki Iskandar), Ketua DPD KSPSI dan Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang (Iskandar Mirsad),” terangnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Tetapkan Zaki-Romli Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Terpilih

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan...

Menang Pilkada, Zaki Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan 15 Program Unggulan

Tangerang - Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli memenangkan Pilkada...

Nyoblos di TPS 1 Kampung Perahu, Mad Romli Yakin Raih 80 Persen Suara di Kabupaten Tangerang

Tangerang - Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyalurkan...